Friday, June 13, 2014

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 : Brasil vs Kroasia


Pertandingan perdana Piala Dunia 2014 dimulai dengan pertarungan negara Brasil melawan Kroasia. Negara yang berbeda benua tersebut saling berjibaku di lapangan hijau, pertandingan yang penuh emosional dan menagangkan, karena pertandingan pembuka Piala Dunia 2014 ditambah tuan rumah sendiri yang memulainya. 
Babakan pertama diawali dengan gol bunuh diri Marcelo yang membuat unggul Kroasia 1-0. Menit berikutnya giliran bintang Brasil dan klub Barcelona melesakan tendangan dari luat kotak pinalti ke gawang Kroasia yang menghasilkan goal, yang sebelumnya terjadi insiden kartu kuning Neymar kepada Luca Modric karena menyiku leher Modric saat berebut bola di udara. skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Selesai waktu istirahat, kick off babak kedua pun dimulai, perlawanan saling serang dari kedua tim disajikan di atas lapangan bola, terkadang Kroasia bermain terlalu bertahan menurut pengamatan saya. Hingga tercipta goal kedua dari Neymar dan selanjutnya satu tambahan goal hingga skor menjadi menjadi 3-1 dan Brasil pun mendapatkan kemenangan pertama di laga pertama Piala Dunia 2014 ini.


1 comment:

  1. YouTube - Videoodl.cc
    YouTube - Videosl - youtube to mp3 downloader YouTube videosl.cc · YouTube YouTube - Videosl videosl.cc · YouTube Videosl.cc · YouTube Videosl.cc · YouTube Videosl.cc · Videosl.cc · Videosl.cc · Videosl.cc · Videosl.cc · Videosl.cc

    ReplyDelete

Informasi Populer